Pria Inggris Ini Ubah identitasnya dengan Nama Selai Roti

‘Saire May’ sesungguhnya bukanlah sebuah nama yang jelek. Cukup bagus dan mudah diucapkan. Namun, pemilik nama tersebut kini mengubahnya jadi ‘Marmite’. Nama itu, adalah sebuah merek selai roti. Ya, Saire May sangat menggemari produk makanan tersebut.

Saking menggilainya, ia bahkan mengubah nama keluarga dan akta kelahirannya. Apa yang dilakukannya itu kini jadi perdebatan di jagat maya.

Dikutip dari Metro, Saire May – kini Marmite – mengakui jika menggemari selai roti sejak kecil. namun ia tak ingat kapan tepatnya begitu menggilai teman setia roti ini.

Promo Tokopedia Terbaru

“Aku tak tahu pasti kapan tepatnya dan kapan pertama kali mencoba. Yang aku ingat hanya makan dan makan,” ujarnya.

Ia sangat suka rasa dan teksturnya yang khas. Bahkan, saking cintanya, pria berusia 38 tahun ini miliki segala pernak-pernik dan perkakas lengkap tentang Martime. Ia juga seminggu sekali secara rutin berbelanja keperluan favoritnya itu.

Pria asal Shields, Inggris ini juga tak mulus lakukan aksi pergantian identitas ini. Pihak keluarga tak begitu mendukung. Banyak orang yang menyebutnya gila.

“Ibu saya hanya mengangkat bahu,” akunya.

Martime sendiri kini tengah disibukkan dengan kampanye parodi terkait dengan selai roti  kesukaannya itu. Ia miliki ide gila dan bertekad untuk sebarkan ‘cinta’ dan kasih sayang pada sesama.

Ada yang berminat mengikuti jejak Saire May alias Marmite?

Promo Shopee Terbaru
Related Articles