Ajaib! Dipatok 100 Ular Berbisa Pria Ini Tetap Selamat

Tim Friede bukanlah seorang superhero. Namun ‘kekuatannya’ luar biasa. Bagaimana tidak, ia seperti kebal racun. Dipatok 100 ular berbisa, secara ajaib ia masih selamat.

Salah satu ular ganas yang pernah menggigitnya adalah Black Mamba. Ular berbisa ini bisa merenggut nyawa orang yang dipatoknya hanya dalam tempo 20 menit saja. Lantas, bagaimana Tim Friede mendapat ‘kekuatan’ itu?

Ia semacam membangun ‘sistem perlawanan’ seperti sistem kekebalan tubuh lewat sebuah racun ular yang diencerkan dan disuntikkan di tubuhnya. Tim Friede bukan menyiksa diri namun ia miliki sebuah misi.

Promo Tokopedia Terbaru

Ia yakin dari ‘penyiksaan’ dirinya itu akan membuahkan hasil bila jutaan orang diluar sana yang miliki ancaman akan serangan ular bisa kebal. Pengangguran mantan pekerja pabrik itu membuktikan sendiri omongannya.

“Orang melihat aksi saya mereka yakin dan bersumpah jika saya akan mati,” ujarnya.

Namun, foto dan gambar yang ada menunjukkan jika apa yang diperjuangkan oleh Tim Friede bekerja dengan baik. Lewat foto-foto itu, katanya, orang-orang akan percaya.

“Sistem imun akan bekerja dengan sendirinya,” sambungnya.

Tim Friede, pria asal Milwaukee, Winsconsin, Amerika Serikat ini secara rutin memeriksakan kesehatannya. Sebab, ia yakin jika tubuhnya telah alami kerusakan organ.

“Saya berharap mampu ciptakan vaksin untuk 125 ribu orang yang meninggal akibat gigitan ular tiap tahun. Masyarakat miskin di Asia dan Afrika adalah mayoritas korban tersebut,” pungkasnya.

Promo Shopee Terbaru
Related Articles