Cara Ini Atasi Istri yang Sedang Bosan Bercinta

Wanita tidak seperti pria yang begitu mudah “on” ketika dirinya merasa terangsang. Ada kalanya wanita malah bosan untuk melakukan hubungan intim dengan suaminya. Alasannya bisa beragam terutama terkait suasana hati yang kurang nyaman saat itu. Rasa malas ini bisa berlangsung beberapa waktu hingga akhirnya mungkin membuat sang suami kebingungan tidak dapat “jatah”.

Bagi para suami, jika istri Anda menunjukkan sikap bosan untuk bersenggama, mungkin saran-saran berikut bisa kembali untuk mengangkat gairahnya:

Lakukan hubungan intim kilat. Salah satu pemicu kebosanan mungkin Anda terlalu lama orgasme. Dengan melakukan seks kilat, aka nada sensasi baru dan istri juga cenderung tidak bosan.

Promo Tokopedia Terbaru

Terapkan gaya unik. Sisi eksotik dari hubungan intim adalah posisi bercinta. Sering melakukan variasi gaya ketika bercinta, menjadikan senggama tidak lagi membosankan. Mungkin, istri Anda justru malah merasa ketagihan.

Berikan sentuhan baru pada ruangan kamar. Suasana ruangan juga berpengaruh terhadap mood. Jika posisi benda-benda di kamar diubah posisinya, mungkin akan terlihat lebih segar. Kalau perlu, berikan terapi aroma sebelum melakukan seks agar pikiran lebih tenang.

Pakai alat bantu. Saat ini alat bantu seks beragam bentuk dan fungsinya. Anda bisa menjalin kesepakatan dengan istri untuk melibatkan alat bantu ini dalam memompa gairah. Sex toy yang tepat dapat menjadikan persetubuhan menjadi lebih bermakna.

Related Articles